Teams Warta Bengkel Cargo Lift News - Hadirkan Kami di tengah tengah anda - Kami Ulas di sini Pariwisata, Usaha, Komunitas dan lain lain

Waspada

Informasi :

Perampokan cara baru untuk menghabisi barang barang kita, kejadian ini baru saja terjadi di Jakarta & di Karawang.

Pelaku dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, lalu turun minta maaf, alasan mengantuk, pada umumnya mereka menggunakan mobil rental, dan di dalam mobilnya lebih dari 3 orang.

Seperti biasanya kalo mobil kita ditabrak dng sengaja, kita berhenti u/minta pertanggung - jawaban dari pelakunya.

Pelaku juga otomatis ikut berhenti,... kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawab semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya.

Selanjutnya si Pelaku meminta kita u/mengikuti dia ke bengkel langganannya atau ke tempat ATM u/ambil uang bayar ganti rugi.

Kemudian di tempat yang agak sepi yang sudah direncakannya dan jarang orang lewat disitu / gelap, tiba tiba pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang barang berharga dari mobil kita, bahkan semua perhiasan, dompet, hp disikat semuanya.

Informasi ini boleh anda teruskan pada teman teman / saudara saudara kita yang suka bawa mobil.

Supaya bisa lebih berhati - hati dan waspada di jalanan, kalau mobil kita tertabrak oleh mobil orang lain.

Kalau sekiranya punya Asuransi, baiknya kita claim sendiri saja, paling cuma hilang uang administrasi Rp200rb / Rp300rb saja.

Note :
Kasus ini sdh benar2 terjadi, mohon diperhatikan baik - baik demi keselamatan diri anda sendiri.

Waspadalah,...𒘡 Biasanya para pelakunya itu menggunakan atribut ala Pemuka Agama, biar kelihatan & terkesan seperti orang baik2, tapi tampilanya itu cuma Kamuflase saja, ini yg sesungguhnya, u/mengelabui korbannya supaya ngaak curiga.
[ tapi, jangan salah persepsi mengenai penampilan ala Pemuka Agama ini, kita tahu mereka itu cuma Oknum ] dan ada juga orang2 asing berkulit hitam, dan ini bener - bener telah terjadi di daerah Kelapa Gading, Jakarta - Utara.

Waspadalah , sebarkan kepada seluruh teman , sanak saudara agar lebih ditingkatkan kewaspadaannya


Untuk Selengkapnya klik di bawah ini